Patroli KRYD Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagelaran

    Patroli KRYD Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagelaran

    Polres Cianjur  – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada hari Rabu, 14 Agustus 2024. Patroli yang dipimpin oleh AIPTU Asep Hendra, BRIPKA Nanda A S.H., dan BRIPDA Rendy Rizaldi ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan keamanan lainnya. Para petugas patroli melakukan pengawasan intensif di titik-titik rawan dan memastikan adanya kehadiran polisi di tempat-tempat strategis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran AKP H. Isep Sukana, SE., SH., menekankan pentingnya kegiatan patroli ini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat. Beliau mengingatkan bahwa patroli ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan keamanan dan mengurangi potensi gangguan di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

    Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas keamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Para petugas patroli juga diharapkan dapat lebih proaktif dalam berinteraksi dengan masyarakat untuk mengidentifikasi potensi masalah sejak dini.

    Pernyataan Kapolsek Pagelaran: “Patroli ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Pagelaran. Kami akan terus meningkatkan kegiatan ini dan berkolaborasi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, ” ujar AKP H. Isep Sukana, SE., SH.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sukanagara Tingkatkan Keamanan Malam...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Cianjur Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Oktober 2024 
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Pencurian Sarang Burung Walet
    Polres Cianjur Berhasil Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Kabupaten Cianjur
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Tindak Pidana Percobaan Pembegalan, Lukai Korban dengan Senjata Tajam

    Ikuti Kami